Minggu, 03 Desember 2017

Akfar Theresiana Semarang






Kenal bapak yang pakai batik ?? Kalau belom berarti kalian kurang gaul.
Bapak cakep tersebut adalah Bpk Priyo Wibowo, salah satu dosen di AKFAR Theresiana Semarang.
Saya ingin menceritakan sedikit pengalaman saya belajar bersama pak Priyo di kelas, beliau termasuk dosen yang gahoolll kalo menurut saya. Beliau mengajarkan saya tentang ilmu komputer sehingga saya yang gaptek ini lebih mampu mengoperasikan laptop, tidak hanya untuk sekedar mengetik dan membuat laporan tapi juga untuk melihat perkembangan teknologi saat ini. Cara beliau mengajar pun sangat menyenangkan dan tidak membosankan sehungga saya lebih mudah memahami materi yang disampaikan.
Semua pelajaran tersebut saya dapatkan karena menempuh pendidikan di AKFAR Theresiana Semarang. AKFAR Theresiana memiliki dosen yang berkompeten dibidangnya dan mampu mengajar dengan sangat baik. Terbukti dengan lulusan AKFAR Theresiana mampu bersaing di dunia kefarmasian.

AYOO Tingkatkan Pengetahuan dan Keterampilan di Bidang Farmasi dengan Kuliah di AKFAR Theresiana Semarang
( bonusnya kalian bisa kenal sama bapak cakep diatas n_n )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar